0
Dikirim pada 18 November 2016 di Uncategories

Kalau lebaran sudah tiba pastinya banyak kue yang disajikan buat tamu yang bakalan hadir. Nah diantara kue yang ada, salah satunya adalah kue semprit mawar. Kue ini sesuai dengan namanya itu mirip banget dengan bunga mawar. Lengkap dengan kelopak serta bagian tengahnya diberi toping hingga mirip bunga mawar asli.

Kue ini banyak sekali yang suka, terutama anak-anak. Orang dewasapun juga suka kue ini untuk dijadikan sebagai kue camilan saat lagi ngobrol atau kegiatan menyenangkan lainnya bersama dengan keluarga, Kue ini bisa dibeli ditoko kue yang ada di berbagai kota.

Tak cuma bisa dibeli dan mengeluarkan banyak uang, kue ini juga bisa dibuat sendiri. Caranya sangat mudah dan jika disimak dengan baik pastinya kalian semuanya bisa kok membuat kue ini. Baiklah kalau sobat pembaca tertarik mau membuat kue ini berikut resep kue semprit ncc yang mungkin bisa membantu sobat semua dalam membuatnya.

Bahan A :
    900 gram margarin
    250 gram mentega
    750 gram gula halus

Bahan B :
    9 butir kuning telur

Bahan C :
    1,5 kilogram tepung terigu
    3 sendok makan maizena
    3 sendok makan susu bubuk

Cara membuat kue semprit mawar ncc  enak dan renyah

  1. Mixer semua bahan A sampai benar-benar merata, kemudian masukkan bahan B. Lalu aduk dan kocok lagi sampai benar benar merata.
  2. Selanjutnya, masukkan bahan C, dan sampai aduk rata.
  3. Setelah jadi berikutnya kalian cetak adonan dengan bentuk bunga menggunakan spuit. Lalu beri hiasan chocohips atau selai di tengah nya biar tambah cantik.
  4. Oven lah kue semprit mawar dengan temperatur 160C selama kurang lebihnya 18 menit sampai matang. Angkat dan siap disajikan atau disimpan dalam topless.


Dikirim pada 18 November 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah evelin anjani ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 11.093 kali


connect with ABATASA